Polres Pasaman Tempatkan Personil Untuk Kenyamanan Pengunjung Objek Wisata Liburan Idul Fitri 1443H -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Polres Pasaman Tempatkan Personil Untuk Kenyamanan Pengunjung Objek Wisata Liburan Idul Fitri 1443H

Sabtu, 07 Mei 2022

Pasaman, fajarsumbar.com - Dalam rangka pengamanan dan arus lalu lintas selama liburan Idul Fitri 1443 H/2022 M,  jajaran Polres Pasaman telah menempatkan personilnya disejumlah objek wisata guna kenyamanan masyarakat dalam menjalankan masa liburanya.


Hal tersebut  disampaikan Kasubbag Humas Polres Pasaman Kompol Zulkifli pada awak media saat diwawancara di objek wisata Ambun Waterkpark Lubuk Sikaping, Sabtu (7/5/2022).


"Salah satunya, untuk pengamanan objek wisata Ambun Waterkpark  Polres Pasaman telah menempatkan lima orang personel dan dibantu jajaran Polsek  Lubuk Sikaping untuk berpatroli," ujarnya.


Ia juga menyampaikan, Ambun Waterkpark ini adalah objek wisata air yang mana dilalui oleh aliran sungai Batang Paninggalan dan menjadi daya tarik pengunjung untuk berwisata air dan menikmati alur sungai.


Kemudian, untuk mencegah pandemi Covid- 19 bersama instansi lainnya di setiap pintu masuk objek wisata  pengolola telah menyediakan barcode untuk mencek aplikasi Peduli Lindungi seperti Ambun Waterkpark ini," ungkap Kompol Zulkifli.


Terakhir Kasubbag Humas Polres Pasaman menghimbau setiap pengunjung objek wisata untuk tetap menerapkan Prokes untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan masyarakat lainnya. (Naldi)