Porprov Lampung, Way Kanan Targetkan 25 Emas -->

Iklan Atas

Porprov Lampung, Way Kanan Targetkan 25 Emas

Rabu, 25 Mei 2022

.


Way Kanan - Telah dipastikannya pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Provinsi Lampung bulan November 2022, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Koordinasi dengan sekuruh pengurus cabang olahraga.


Rapat Koordinasi dimaksud guna penegasan kesiapan cabor menggapai prestasi untuk memenuhi target 25 emas yang telah di targetkan oleh KONI Way Kanan pada perhelatan olah raga terbesar di Lampung tersebut.


”Semua cabor harus mampu maksimalkan atlet untuk.gapai emas, karena untuk.target kita pada Porprov memang 25 Emas akan tetapi kalau bisa lebih kenapa tidak, karena semuanya untuk Way Kanan.” Tegas Agus Runcik Ketua KONI Way Kanan, Selasa (24/5/2022).


Untuk mencapai semua cita cita tersebut Agus Runcik berharap kepada semua pihak harus kompak.dan kerja keras secara bersama sama, lakukan pembinaan atlet secara kontinyu , evaluasi juga harus kita lakukan terhadap atlit yang dibina.


“Walaupun Dana kita jauh di bawah dari KONI Kabupaten / Kota yang lain, tetapi kita harus tetap berupaya untuk gapai prestasi yang kita,inginkan,” imbuh Agus Runcik.


Pada kesempatan yang sama Sekretaris Umum KONI Way Kanan Randi Farada, menambahkan agar semua cabor untuk.rajin berkoordinasi dan komunikasi dengan KONI terkait program cabor untuk memenuhi Target dari KONI Way kanan.


“Semua .cabor yang sudah tergabung dengan KONI harus berupaya semaksimal mungkin untuk.gapai emas, kita koordinasi dengan perusahaan perusahaan yang ada di Way kanan untuk. minta dukungan pembinaan atlit atlit kita

Bismillah mari kita hadapi porprov dengan semangat,” tegas Randi Farada.


Dijelaskan pada gelaran porprov tahun 2017 Way Kanan yang lalu Kontingen Way kanan sukses dengan raihan 11 emas, dan untuk.tahun 2022 ini KONI Way kanan mentargetkan 25 emas dan siap.kucurkan bonus Rp. 12 juta untuk satu medali emas. (Heri/Ari)