PT BTN (Persero) Kembali Serahkan 10 Unit Mobil ke UNP -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

PT BTN (Persero) Kembali Serahkan 10 Unit Mobil ke UNP

Senin, 23 Mei 2022


.

Padang - PT. Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menyerahkan sebanyak sepuluh unit mobil operasional jenis Toyota Innova ke Universitas Negeri Padang (UNP) bertempat di Lobby Gedung Rektorat UNP Kampus Air Tawar Padang.  


Sebelumnya di bulan Februari 2022 yang lalu, PT. BTN juga menyerahkan 4 unit mobil dengan tipe yang sama ke UNP.


Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan, semangat berterimakasih atas kepercayaan dari PT BTN untuk menjadikan UNP sebagai mitranya dalam Program Kerja sama Pengembangan Operasional (PPO) dan diharapkan sebagai mitra perbankan dari UNP kerja sama kedua institusi terus berjalan. Ini merpakan karena bagian dari strategi UNP dalam menjalin terus kerja sama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri. 


"Alhamdulilah PT. BTN Persero menjadi salah satu mitra UNP yang turut membantu program-program pendidikan yang digagas dan diimplementasikan oleh UNP, dengan tambahan bantuan mobil ini akan dapat sangat berfungsi untuk menunjang tugas-tugas akademis di kampus ini”, punngkas Rektor Prof Ganefri.


Kepala Cabang PT. BTN Cabang Padang Yudha Andaka ketika memberikan sambutan mengatakan “ UNP merupakan salah satu mitra pendidikan yang terpilih untuk menerima bantuan program PPO ini, dengan demikian diharapkan bantuan dari kami, dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan-kegiatan atau operasional UNP, dan pihak kami siap membantu UNP mensukseskan program-program lainnya yang relevan dengan skema PT BTN termasuk menerima masukan dari UNP untuk memperbaiki layanannya”.


Dalam kegiatan penyerahan bantuan mobil operasional ini juga ditandatangani dokumen penyerahan kendaraan tersebut sekaligus penyerahan kunci secara simbolis dari Kacab. PTN ke Rektor UNP dan ditutup dengan foto bersama ( Hms / Unp ).