PWI Tanah Datar Buka Bersama dan Silahturahmi Dengan Kapolres AKBP Ruly -->

Adsense Atas-STIE AKBP

PWI Tanah Datar Buka Bersama dan Silahturahmi Dengan Kapolres AKBP Ruly

Minggu, 01 Mei 2022

Anggota PWI Tanah Datar buka bersama dengan Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto, di Rumah Makan Mak Sari, Sabtu (30/4) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar adakan buka bersama dan silahturahmi dengan Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto. S.I.K, M.Si, dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polres Tanah Datar dengan anggota PWI Tanah Datar, yang dilaksanakan di Rumah Makan Mak Sari Sijangek Batusangkar, Sabtu (30/4/22). 


Selain dihadiri Kapolres Tanah Datar juga ikut mendampingi Kasubbag Humas Polres AKP Desfiarta, Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal, Sekretaris PWI Candra Antoni, Penasehat PWI Bahktiar Danau, Yusnaldi, Musriadi Musanif, M. Syukur, Wirmas Darwis dan anggota PWI lainnya. 


Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan media khususnya PWI, yang telah mengundang Saya untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama.


"Saya mengapresiasi rekan-rekan media khususnya PWI, yang terus bersinergi dengan Polres Tanah Datar, dalam menyajikan informasi dan pemberitaan kegiatan kami selama ini," ucap Kapolres. 


Kapolres juga menyampaikan, permohonan maaf kepada rekan wartawan khususnya anggota PWI Tanah Datar, karena baru hari ini dapat menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi. 


"Saya harap, dengan terciptanya sinergitas yang baik antara anggota Polres dan anggota PWI yang bekerja diberbagai media, dengan pemberitaan-pemberitaan yang bersifat positif, maka akan terwujud situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Tanah Datar," ungkap AKBP Ruly. 


Selain itu, Kapolres juga mengajak insan Pers sebagai mitra Polri, untuk sama-sama mendukung program pemerintah daerah, dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanah Datar, dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.


"Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan-rekan wartawan kami berharap, sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi terus terjalin. Sekali lagi, terimakasih kepada teman-teman anggota PWI yang sudah mengundang kami untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama," ujarnya.


Sementara itu, Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Tanah Datar, yang sudah memenuhi undangan kami buka bersama dengan pengurus dan anggota PWI Tanah Datar. "Semoga acara seperti ini tetap kita lestarikan, karena bisa mempererat hubungan baik Polisi dengan media," ujarnya. 


Ketua PWI juga memberikan apresiasi, kepada Kasubbag Humas Polres Tanah Datar, karena selama 2 tahun ini telah intens berkomunikasi dengan kegiatan-kegiatan positif Polres beserta jajarannya dan ini sangat luar biasa. 


"Luar biasa, setiap kegiatan Polres Tanah Datar dan jajarannya selalu terupdate, maka Kasubbag Humas patut kita apresiasi yang selalu cepat dan sigap," tutur Mustafa Akmal. 


Diakhir acara, dilakukan penyerahan KTA PWI bagi calon anggota baru, yang diserahkan Kapolres kepada Mailis dari media Realitakini.com, sedangkan Ketua PWI Tanah Datar kepada Ridwan Syafrullah dari media Minakonews.com dan penasehat PWI Tanah Datar H Bakhtiar Danau kepada Jhoni Hermanto yang mewakili Farid Alkausar dari Rakyatterkini.com, Nasriadi dan Firdaus dari Bakaba.net. (F12)