Rektor UNP Prof. Ganefri Lantik Pimpinan Sekolah di UNP -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Rektor UNP Prof. Ganefri Lantik Pimpinan Sekolah di UNP

Selasa, 31 Mei 2022

 


.

Padang - Rektor Universitas Negeri Padang.(UNP) Prof. Ganefi, Ph.D, melantik pimpinan di lingkungan UNP, yakni Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Vokasi. 


Pelantikan dihadiri oleh sejumlah pimpinan dan termasuk ASN baru yang akan menerima SK CPNS tahun formasi 2021 di Auditorium UNP Kampus Air Tawar Padang Selasa (31/05/ 2022).


Dalam arahannya Rektor UNP.Prof.Ganefri mengatakan, keberadaan Sekolah Pascasarjana UNP adalah etalase perguruan tinggi dan mendapatkan amanah baru sebagai Koordinator PPG di wilayah Indonesia Barat yang mengkoordinasi sebanyak 23 perguruan tinggi pelaksanaan PPG di bawah pengelolaan Sekolah Pascasarjana UNP. Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat yang sudah mengabdikan diri selama menjabat di UNP.

"Sekolah Pascasarjana adalah gerbang untuk pencapaian target-target UNP dalam bidang riset dan publikasi ilmiah di jurnal internasional, sebut Prof Ganefri.


Adapun para pejabat yang dilantik adalah Direktur Sekolah Pascasarjana Prof. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D., Wakil Direktur I Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si., Wakil Direktur II Dr. Oriza Chandra, S.T., M.T., Wakil Direktur I Sekolah Vokasi Dr. Bambang Heryadi, M.T., Wakil Direktur II Sekolah Vokasi Dra. Rahmiati, M.Sc., Ph.D. dan Ketua Satuan Pengawas Internal,  Dr. Irsyad, M.Pd.


Dalam kesempatan tersebut, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyerahkan SK CPNS UNP tahun 2022 pada 107 orang.  Dalam kegiatan pelantikan tersebut hadir Rektor, Wakil Rektor, Ketua dan Sekretaris MWA, Ketua dan Sekretaris SAU, Sekretaris Universitas, Ketua Lembaga, Dekan, Wakil Dekan, Direktur, Wakil Direktur dan Kepala Biro serta Kepala Badan di lingkungan UNP.( Hms / Unp ).