Rumah Kos Bertarif Rp80.000 Digerebek, 2 Pasangan Mesum Diamankan dengan Bukti Kondom dan Tisu Magic -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Rumah Kos Bertarif Rp80.000 Digerebek, 2 Pasangan Mesum Diamankan dengan Bukti Kondom dan Tisu Magic

Jumat, 13 Mei 2022

Sebuah rumah kos digerebek polisi.


MOJOKERTO – Sebuah rumah kos digerebek polisi. Kos-kosan ini dijadikan ajang prostitusi yang ditawarkan lewat medsos dengan sistem short time .


Rumah kos ini berada di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto digerebek petugas kepolisian Polresta Mojokerto. Dari lokasi, polisi mendapatkan dua pasang remaja sedang berbuat mesum di kamar lengkap dengan alat kontrasepsi dan tisu magic.


Penggrebekan dilakukan karena pemilik kos menjajakan kosnya dengan cara on line. Kos ini disewakan per jam. Setelah melakukan pemantauan, petugas kepolisian langsung menggerebek rumah kos ini, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pemilik kos tak mengira dengan kedatangan petugas dan tak bisa berbuat banyak. Petugas pun langsung menggeledah satu per satu kamar di rumah kos. Di dua kamar petugas menemukan dua pasang remaja diduga berbuat mesum.


Ssetelah dilakukan penggeledahan secara intensif di dalam kamar, petugas juga menemukan alat kontrasepsi bekas pakai dan tisu magic yang dipakai oleh pasangan remaja ini.


Keduanya pun langsung dibawa ke Polresta Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan. Selain itu pemilik kos juga turut dibawa dan dilakukan pemeriksaan karena sengaja menyediakan rumah kos untuk berbuat mesum.


Kasi Humas Polresta Mojokerto Inspektur Satu Khoirul Umam mengatakan penggerebakan ini berawal dari pemantauan informasi yang didapat langsung dari pihak kos yang menawarkan di medsos.

“Memang benar kita melakukan penggerekan rumah kos di Meri dari hasil pemantaun di media social. Pemilik menyeawakan kos untuk jam-jaman dengan tarif Rp80.000 per jam,” kata dia.


Usai dilakukan pemeriksaan di Polres, kedua pasangan bukan pasutri dilimpahkan Dinas Sosial Kota Mojokerto untuk tindakan lanjutan pembinaan.(*)