Silaing Bawah dan Ngalau Wakili Padang Panjang ke Tingkat Provinsi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Silaing Bawah dan Ngalau Wakili Padang Panjang ke Tingkat Provinsi

Kamis, 26 Mei 2022
Pertemuan persiapan lomba kelurahan berprestasi dan PKK tingjat Sumbar.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat akan mewakili Kota Padang Panjang dalam Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat  Sumatra Barat tahun 2022. Sementara Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur akan mengikuti Lomba Gerakan PKK.


Terpilihnya Silaing Bawah sebagai wakil Padang Panjang setelah berhasil menduduki peringkat pertama dalam lomba kelurahan berprestasi tingkat Padang Panjang. Sedangkan Kelurahan Kampung Manggis  meraih peringkat kedua dan Kelurahan Guguk Malintang  peringkat ketiga. 


Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si saat rapat persiapan lomba Kelurahan Berprestasi dan Gerakan PKK tingkat Sumbar, di aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Rabu (25/5). 


"Perlu persiapan yang panjang lagi untuk ikut dalam perlombaan tingkat provinsi. Apapun kendala dan kekurangan, sampaikan dan mari kita kawal sampai juara nanti," sebutnya. 


Sementara terkait lomba Gerakan PKK, ada lima item yang akan dinilai dan waktu penilaian sudah dekat. "Ini perlu OPD terkait untuk membantu dan segerakan semua kebutuhan yang dibutuhkan," tuturnya.


Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si menyampaikan, khusus untuk lomba Gerakan PKK segera dilengkapi semua data dan dokumen yang akan dinilai. 


"Waktu untuk lomba Gerakan PKK awal  Juni mendatang. Jadi waktu untuk berlomba sudah sangat dekat. Apapun yang masih kurang, laporkan dan mari segera kita lengkapi," kata Osman.  (syam)