Tabrakan Maut di Pancoran, Polisi Masih Periksa Pelaku -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Tabrakan Maut di Pancoran, Polisi Masih Periksa Pelaku

Kamis, 26 Mei 2022

Ilustrasi korban kecelakaan.


Jakarta  - Polisi hingga kini masih memeriksa pelaku tabrakan beruntun di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu membuat dua orang meninggal dunia dan sejumlah orang luka-luka. 


"Terduga pelaku yang menabrak saat ini sudah kami amankan dan masih dalam tahap pemeriksaan atau dimintai keterangan," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto pada wartawan, Kamis (26/5/2022).


Menurutnya, terduga pelaku penabrak beruntun itu merupakan warga Jakarta meski polisi tak merincikan alamatnya. Namun, saat kejadian pelaku memang menggunakan kendaraan dari luar kota Jakarta,sebagaimana dikutip iNews.id.


Dia menambahkan, polisi telah melakukan serangkaian tes pada pelaku tabrakan beruntun itu, termasuk tes urine. Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah pelaku dalam kondisi terpengaruh narkotika ataukah tidak saat melakukan tabrakan beruntunnya itu.


"Tes urine kebetulan tadi malam langsung kami laksanakan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, tapi untuk hasilnya masih belum," tuturnya.(*)