Tim Monev LTMPT untuk Wilayah Sumbar Pantau Pelaksanaan UTBK di UNP -->

Iklan Atas

Tim Monev LTMPT untuk Wilayah Sumbar Pantau Pelaksanaan UTBK di UNP

Jumat, 20 Mei 2022


.

Padang  -  Tim Monitoring dan Evaluasi dari panitia LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) pusat Prof. Dr. Urip Purwono, pantau dan melakukan Monev terkait pelaksanaan UTBK Tahun 2022 di Wilayah Sumatera Barat yang digelar Universitas Negeri Padang (UNP) Jumat,(20/05/2022.


Dalam kegiatan tersebut Tim LTMPT melakukan pemantauan ke beberapa lokasi seperti di Lab. Komputer Gedung PPG, dan Lab. Komputer di FMIPA yang merupakan lokasi yang banyak digunakan untuk ujian.


Menurut Prof. Dr. Urip Purwono, pelaksanaan UTBK di UNP sudah berjalan dengan baik yang didukung dengan sarana prasarana yang baik, sehingga membuat peserta terasa nyaman dan mendapat layanan yang memuaskan dari panitia UTBK.


Salah satunya, tersedia kendaraan berupa mobil dan motor untuk melayani peserta ke lokasi jika ada yang hampir terlambat ujian. "Kondisi ini, agar terus dipertahankan atau ditingkatkan lagi” imbuh Dosen UNPAD Bandung itu.


Selain memantau pelaksanaan ujian hingga sore hari, Tim LTMPT Pusat yang didampingi Dr. Refnaldi, M.Litt selaku Ketua UTBK UNP Ahmadul Hadi,  S.Pd, M.Kom dan Okki Trinanda, SE, M.M, juga memantau mekanisme yang diterapkan oleh panitia UTBK UNP ketika siswa keluar kelas dan ke lokasi ujian. 


Di samping melakukan monev di UNP Tim LTMPT ini, juga memonev pelaksanaan UTBK di Universitas Andalas dan ISI Padang Panjang.(Hms / Unp )