Turnamen Sakura Cup III Dibuka Bupati Agam -->

Iklan Atas

Turnamen Sakura Cup III Dibuka Bupati Agam

Rabu, 04 Mei 2022
.


Agam - Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., membuka secara resmi turnament Bola Voli Sakura Cup III 2022 di Jorong Data Baringin, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, Rabu (4/5).

Turut mendampingi, Anggota DPRD Kabupaten Agam, Yopi Eka Anroni, Kabag Kesra, Surya Wendri, Camat Palembayan, Sabirun, beserta Niniak Mamak.

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., menyampaikan apresiasi terhadap semangat pemuda pemudi yang menyelenggarakan turnamen tersebut, walaupun akses tempat ini jauh dari jalan raya tidak mengurangi semangat pemuda pemudi Jorong Data Baringin mengadakan turnamen.

“Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi barometer kedepannya, karena Kabupaten Agam tentu ingin mencetak generasi-generasi muda yang berpotensi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Agam baik di tingkat nasional maupun internasional”, Harapnya.

Selain itu Bupati Agam berharap kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahun dan menjadi ikon dari Jorong Data Baringin di Kabupaten Agam.

Pertandingan yang berlangsung selama 10 hari tersebut dimulai tanggal 4 sampai 14 Mei 2022 yang diikuti 32 tim. (Yanto)