Wabup Way Kanan Lantik Dua Pejabat, Ali Rahman; Bekerja Harus Sesuai Tupoksi -->

Iklan Atas

Wabup Way Kanan Lantik Dua Pejabat, Ali Rahman; Bekerja Harus Sesuai Tupoksi

Selasa, 10 Mei 2022

.


Way Kanan - Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman melantik Yanti Andriyani sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Supkipli sebagai Kepala Bidang Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Selasa (10/5/2022).


Pelantikan ini diadakan setelah keluar Keputusan Menteri Dalam Negeri RI nomor: 821.23-1606 DUKCAPIL Tahun 2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan administrator selaku Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.


Yanti Andriyani dilantik sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup sesuai Keputusan Bupati Way Kanan Nomor: 823/36/V.20-WK/2022 , tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.


Sedangkan Sulkipli sebelumnya menjabat pekerja sosial Ahli Muda di Dinas Sosial dan diangkat jadi Kabid.


 "Amanah ini berikan karena ASN yang memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas dan pekerjaan,' ujar wakil bupati


Ia berharap, mereka akan dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Hal itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masingnya. Bagi pejabat yang baru dilantik hendaknya agar dapat melakukan penataan birokrasi serta orientasi kerja selalu mengacu kepada visi bupati dan wakil bupati, yaitu mewujudkan Way Kanan unggul dan sejahtera. (Heri)