Zenia : Selamat Bekerja Hendri, Terima Kasih Irwin Idrus -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Zenia : Selamat Bekerja Hendri, Terima Kasih Irwin Idrus

Sabtu, 28 Mei 2022
Zenia beri ucapan selamat kepada Hendri 


Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com - Hendri, S. Ag dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPRD Lima Puluh Kota Deni Asra bersama rohaniwan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024, setelah pengunduran diri Irwin Idrus sebagai anggota DPRD Lima Puluh Kota disetujui Gubernur Sumatera Barat. Dan Hendri disetujui sebagai PAW. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung pada sidang istimewa DPRD Lima Puluh Kota, Jumat (27/05/2022) siang di Ruang sidang DPRD di Bukit Limau kenagarian Sarilamak Kecamatan Harau kabupaten Lima Puluh Kota. Turut dihadiri unsur pimpinan dan anggota DPRD, Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin bersama forkopimda, KPUD dan Bawaslu, Kepala Kankemenag, pengurus parpol dan keluarga besar Hendri. 


Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra usai membuka Sidang Paripurna Istimewa yang terbuka untuk umum itu berharap Hendri, S.Ag yang merupakan PAW dari Irwin Idrus karena mengundurkan diri untuk segera bekerja disisa waktu masa jabatan tahun 2019-2024.


” Segera bekerja dan bangun hubungan dengan berbagai pihak tingkatan hubungan dengan Pemda, Instansi Vertikal dan semua unsur.” Sebut Deni Asra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota.


Sementara Bupati Limapuluh Kota, Safarudin dalam sambutannya menyebutkan bahwa mundurnya Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota ditengah jalan merupakan sejarah baru di daerah itu, sebab baru pertama kali terjadi.


” Dalam sejarah baru pertama kali ini anggota DPRD yang mundur ditengah jalan,” ucap Safarudin.


Masih di lokasi yang sama, Ketua badan pemenangan pemilu (bappilu) partai Gerindra Lima Puluh Kota, Zenia kepada media memberikan keterangan bahwa Irwin Idrus mengundurkan diri dikarenakan faktor kesehatan yang tidak mendukung kinerjanya selaku wakil rakyat. 


Diterangkan zenia, dalam pileg 2019, Hendri meraup suara sekitar 1,380,000 berada dibawah suara yang diraup Irwin Idrus 1700-an. Suara Hendri nomor dua. 


"Terima Kasih saudaraku Irwin Idrus, atas pengabdian, semoga semua bentuk upaya maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dinilai sebagai amal saleh. Sekali lagi, terima kasih,"ucap Zenia. 


"Dan, selamat melanjutkan sisa masa jabatan kepada saudara Hendri. Semoga Hendri bisa menjaga amanah masyarakat,"pungkas Zenia. 


Menghadapi pemilu 2024, Zenia juga sempat mengabarkan bahwa partai Gerindra akan dan harus bersiap diri. Mulai dari pusat dan daerah.(Ul)