3 Dosen Vokasi ITP Lolos Penerima Bantuan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

3 Dosen Vokasi ITP Lolos Penerima Bantuan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022

.

Padang – Setelah melalui penilaian dan kompetisi yang cukup ketat, 3 dosen Institut Teknologi Padang (ITP) terpilih sebagai salah satu penerima bantuan Dana Penelitian dan Pengabdian Masyarakat bagi Perguruan Tinggi pengelola Program Studi Pendidikan Vokasi Tahun Anggaran 2022 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi. Hal ini ditetapkan melalui surat Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi nomor 0746/D4/AK.04/2022 pada tanggal 11 Juni 2022 lalu.


Bantuan ini diperoleh setelah tiga proposal yang diajukan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) ITP berhasil disetujui untuk mendapatkan pendanaan.

Wakil Rektor I ITP, Firmansyah David, Ph.D. mengatakan, bahwa dengan keberhasilan ini mendorong peningkatan kinerja institusi dan sekaligus penunjang akreditasi institusi. “Hal ini berpengaruh terhadap kepangkatan dosen, dan juga peningkatan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Ketiga dosen yang lolos dan mendapat pendanaan adalah Drs. Al, M.T., dengan judul Pengembangan Kemampuan Hexacopter dalam Pengambilan Fotogrametri, Asnal Effendi, M.T. dengan judul Smart System Energy Hybrid Energi Matahari dan Energi Angin untuk Penerangan Jalan, disusul oleh Aswir Premadi, M.Sc. dengan judul Rancang Bangun Pembangkit Listrik Hibrida On Grid. (nad/humas)