Angkot Terjun ke Jurang, Satu Orang Luka-Luka -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Angkot Terjun ke Jurang, Satu Orang Luka-Luka

Senin, 20 Juni 2022

Angkot masuk jurang, satu orang mengalami luka-luka .(ist)


BOGOR - Mobil angkutan kota (angkot) terjun ke dalam jurang di kawasan Pasar Ciluar tepatnya Jembatan Dua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Satu orang luka-luka dalam kejadian tersebut


Menurut pengemudi angkot, Sulaeman mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi. Awalnya, dia memarkir angkotnya sejak malam di tempat pencucian mobil (steam) sekitar Pasar Ciluar.


"Itu mobil (angkot) bawaan saya, mobil emang disimpen di sini dari semalam," kata Sulaeman kepada MNC Portal di lokasi, Senin (20/6/2022),sebagaimana dikutip okezone.com.


Dirinya pun tidak mengetahui pasti penyebab maupun kronologi kejadian. Karena, ketika kembali ke tempat pencucian mobil tersebut pagi tadi, mobilnya sudah berada di dalam jurang aliran Kali Baru.


"Katanya sama yang nyuci (steam) mungkin ngalangin jalan apa gimana mau dipindahin gak tahu gasnya apa gimana langsung kejadian," ungkapnya.


Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan angkot dengan nomor trayek 08 itu dikemudian oleh pria berinisial S (63). Diduga, pengemudi hilang kendali hingga terjun ke jurang.


"Setelah dibersihkan kemudian ketika bergerak dari area cuci steam hilang kendali dan terperosok jatuh ke dalam kali," ucap Angga dalam keterangannya,.


Petugas yang mendapatkan informasi langsung menuju lokasi kejadian untuk evakuasi angkot dari jurang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pengemudi mengalami luka-luka.


"Tidak ada korban jiwa, hanya luka lecet ditangan dan kaki dibawa ke RS FMC Ciluar dan sudah pulang setelah mendapatkan pengobatan," pungkasnya.(*)