Asosiasi Kontraktor Gelar Pertemuan -->

Iklan Atas

Asosiasi Kontraktor Gelar Pertemuan

Rabu, 29 Juni 2022

 

Walikota Fadly Amran dan staf saat bwrtwmu dengan asosiasi kontraktor, Rabu (29/6) di balaikota setempat.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Asosiasi kontraktor  Padang Panjang menggelar pertemuan bersama pemerintah kota Padang Panjang,  Rabu (29/6).


Pertemuan disambut baik Walikota Fadly Amran bersama Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra serta kepala OPD terkait dan jajaran lainnya.


Wako Fadly menyampaikan, pokir-pokir yang ada di Padang Panjang bisa menggeliatkan ekonomi dan kesejahteraan kontraktor asal Padang Panjang juga. Ia juga meminta kepada Sekdako Sonny untuk mengumpulkan kontraktor dan supplier untuk melahirkan sebuah inovasi.


"Dari pokir-pokir yang sudah berjalan dan yang akan berjalan, kita terus mengusahakan untuk menumbuhkan perekonomian dan kesejahteraan di  Padang Panjang. Namun ini akan sesuai dengan regulasi yang ada dalam kebijakan kita," jelasnya.


Saat ini asosiasi kontraktor di Padang Panjang ada tiga, Gapeksindo, Gapensi dan Aspeknas. Sebelum pandemi, tiga asosiasi ini menampung sekitar 150 pengusaha kontraktor, namun karena pandemi Covid-19, tinggal sekitar 100 pengusaha.


Ketua Gapeksindo, Syahrial Datuak Pandak menyampaikan harapannya kepada pemko, agar mempertimbangkan dan memikirkan rekan-rekan kontraktor. Ini akan berpengaruh kepada pertumbuhan ekonomi masyarakat Padang Panjang.


"Kami juga berharap kepada dengan adanya regulasi yang baru, dan dari kami banyak yang belum mengetahui perubahan sistem, seperti e-Katalog, dapat diinformasikan agar bisa berkontribusi." tuturnya.


Ia juga berterima kasih kepada atas suppor yang diberikan, dengan memikirkan masyarakat Padang Panjang untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (syam)