Big Match! Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Big Match! Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Jumat, 17 Juni 2022

Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan laga Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6/2022).


Bandung - Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 masih bergulir hari ini. Terdapat dua laga di mana salah satunya big match yakni Persebaya Surabaya versus Persib Bandung. 


Duel panas antara kedua tim itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kick-off pertandingan berlangsung Jumat (17/6/2022) pukul 20.30 WIB.


Ini merupakan laga kedua bagi mereka di babak grup Piala Presiden 2022. Menariknya, kedua tim hanya mampu mengumpulkan satu poin saja pada laga pembuka,sebagaimana dikutip iNews.id.


Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 di laga pembuka melawan Bali United. Di sisi lain, Persebaya juga meraih hasil yang sama ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC.


Kedua tim pun diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti demi meraih kemenangan perdana di ajang edisi kali ini. Tambahan tiga poin dapat memperbesar peluang mereka lolos ke babak gugur.


Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya nanti demi memetik kemenangan. Sang pelatih lantas menjelaskan bahwa target timnya saat ini adalah juara grup. 


"Jika melihat target yang kami miliki, yaitu menjuarai fase grup, ini (melawan Persebaya) menjadi pertandingan yang penting bagi kami,” ujar Robert Alberts kepada awak media.


Di laga lain pada hari ini, Dewa United ditantang oleh PSIS Semarang. Duel antar kedua tim digelar pada pukul 16.00 WIB nanti. Laskar Mahesa Jenar diharapkan mampu menjaga tren positif demi lolos ke babak selanjutnya.


Berikut jadwal Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022): BACA JUGA: Piala Presiden Terancam Tak Berlanjut di GBLA jika Penonton Nyalakan Suar saat Laga 16.00 WIB – Dewa United vs PSIS Semarang 20.30 WIB – Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.(*)