Dojo Palapa Saiyo Di Kunjungi Anggota DPRD Padang Pariaman, Ini Harapanya. -->

Iklan Atas

Dojo Palapa Saiyo Di Kunjungi Anggota DPRD Padang Pariaman, Ini Harapanya.

Selasa, 07 Juni 2022

Atlet Dojo Pala Saiyo saat berhasil juara umum 3 di Piala Wali Kota Payakumbuh 2022. 



Padang Pariaman, fajarsumbar.com-
Anggota DPRD Padang Pariaman, Wira Satria dari fraksi Gerindra kunjungi klub karate Dojo Palapa Saiyo di Kecamatan Batang Anai dibawah asuhan sensei Danil kamaco sabuk hitam penyandang  DAN IV. 


Wira Satria dalam kunjungannya, Minggu (5/06/2022) kepada fajarsumbar.com menyebutkan kedatanganya di Dojo karate Palapa Saiyo adalah sebuah bentuk dukungan moral kepada atlet yang sedang berlatih. 

Ia menjelaskan Dojo Palapa Saiyo adalah tempat latihan karate yang sudah banyak melahirkan atlet, mulai dari atlet tingkat daerah hingga tingkat Nasional. 

" Untuk ajang Por prov setiap tahunya ada sekitar 80 persen ditempati oleh atlet-atlet dari Dojo Palapa Saiyo dibawah asuhan pelatih Daniel kamaco sabuk hitam DAN IV" ujar Wira Satria dengan kagum

Wira Satria kembali apresiasi atas keberhasilan atlet Dojo palapa Saiyo meraih Juara Umum 3 dikejuaraan Terbuka " Lemkari Open Bintang Kopa 2 Piala Wali kota Payakumbuh 2022 kemarin. 

"Sebagai pengurus ketua bidang dana di Federasi olahraga karate Indonesia (FORKI) Padang Pariaman, akan memberikan perhatian khusus dan berkelanjutan bagi setiap atlet kedepanya" ujar Wira Satria mengakhiri.

Sementara itu, Pelatih karate di Dojo Palapa Saiyo Daniel Kamaco sabuk hitam pemilik DAN IV kepada fajarsumbar.com menyampaikan rasa senangnya dengan adanya Anggota DPRD yang peduli terhadap dunia olahraga, kususnya bidan karate.

Ia berharap kedepannya agar atlet yang di didiknya bisa mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Sehingga segala bentuk kebutuhan bagi atlet  maupun pelatih yang melatih bisa mendapat perhatian serius. Harap Daniel Kamaco
 ( Heri