Formula E Jakarta 2022 Digelar 3 Hari Lagi! Live di Vision+ -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Formula E Jakarta 2022 Digelar 3 Hari Lagi! Live di Vision+

Rabu, 01 Juni 2022

 

Formula E 2022 Jakarta digelar tiga hari lagi tepatnya pada Sabtu (4/6/2022). Agenda tersebut berlangsung di E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

JAKARTA – Formula E 2022 Jakarta digelar tiga hari lagi tepatnya pada Sabtu (4/6/2022). Agenda tersebut berlangsung di E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. 


Jakarta International E-Prix Circuit dibangun hanya dalam 60 hari. Trek ini memiliki panjang hingga 2.400 km dengan total 18 tikungan, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kapasitas penonton yang disediakan 50.000. Untuk yang belum kebagian atau belum berkesempatan untuk menonton Formula E di Jakarta secara langsung, Anda tidak perlu khawatir, karena semua seri balapannya bisa disaksikan secara live melalui channel SPOTV di Vision+.


“Menjadi tuan rumah salah satu ajang olahraga ternama dunia tentunya sangat membanggakan bagi Indonesia. Untuk mendukung Formula E di Indonesia tahun ini, Vision+ menyiarkan balapan Formula E secara live yang bisa dinikmati oleh masyarakat dari mana saja, sehingga tak perlu khawatir jika tidak bisa menyaksikan langsung di sirkuit,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.


Formula E 2022 bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.


Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #FormulaE. (*)