Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Malaysia Open 2022 Hari Ini, Live di iNews! -->

Iklan Atas

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Malaysia Open 2022 Hari Ini, Live di iNews!

Kamis, 30 Juni 2022

 

Jadwal wakil Indonesia di 16 besar Malaysia Open 2022

JADWAL siaran langsung 16 besar Malaysia Open 2022 hari ini, Kamis (30/6/2022) akan diulas dalam artikel ini. Pertandingan wakil Indonesia yang berlaga di 16 besar Malaysia Open 2022 disiarkan LIVE hanya di iNews.

Sebanyak 12 wakil Indonesia akan berjibaku hari ini di 16 besar Malaysia Open 2022. Salah satu di antaranya dari tunggal putra, yaitu Shesar Hiten Rhustavito. Pada hari ini, Shesar Hiren akan bersua wakil Malaysia, Lee Zia Jia di 16 besar, sebagaimana dikutip Okezone.

Sebelumnya, Shesar Hiren berhasil lolos dari jeratan wakil Denmark, Rasmus Gemke di babak 32 besar. Shesar Hiren sendiri menang setelah pertandingan dihentikan lantaran Rasmus Gemke mengundurkan diri.


Selain Shesar Hiren, wakil Indonesia lainnya dari tunggal putra juga bertanding hari ini. Ada dua pebulu tangkis Indonesia lainnya, yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.


Di partai hari ini, Anthony Ginting bakal bersua Sitthikom Thammasin. Sedangkan Jonatan Christie akan berjibaku melawan pasangan Jepang, Kenta Nishimoto.


Sementara dari ganda putra, terdapat tiga wakil Indonesia yang berlaga hari ini. Ketiga wakil Indonesia itu adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan Muhammad Fikri/Bagas Maulana akan dihadapkan dengan pertarungan sulit. Ya, Bakri (julukan Muhammad Fikri/Bagas Maulana), bakal bersua unggulan kedua dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di lain sisi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjumpa pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Sedangkan juara Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian akan meladeni wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Selain tunggal putra dan ganda putra, sejumlah wakil Indonesia lainnya juga akan berjibaku hari ini. Di antaranya wakil dari tunggal putri, ganda putri, hingga ganda campuran.

MS: Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia (Malaysia)


MD: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)


MS: Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia (Malaysia)


MD: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)


XD: Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) vs Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumati


WD: Febby Valencia Dwijayanti/Ribka Sugiarto vs Srivedya Gurazada/Ishika Jaiswal (India/Amerika Serikat)


MD: He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan


MS: Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto (Jepang)


WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi (China)


MD: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)


WD: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Du Yue/Li Wen Mei (China).(*)