Jasa Raharja Bukittinggi Berikan Pengobatan Gratis di Pelataran Jam Gadang -->

Iklan Atas

Jasa Raharja Bukittinggi Berikan Pengobatan Gratis di Pelataran Jam Gadang

Senin, 06 Juni 2022


Bukittinggi – Bertepatan dengan acara Launching Samsat Wisata Bukittinggi dan Samsat Terminal Aur Kuning pada Sabtu, 4 Juni 2022 di pelataran Jam Gadang, Jasa Raharja Bukittinggi berikan Pengobatan Gratis kepada masyarakat. 


Pelaksanaan pengobatan gratis ini menggunakan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas dari Jasa Raharja dan bekerjasama dengan tim medis RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi. 


Buntaran dalam kesempatan tersebut menyampaikan “Jasa Raharja memberikan pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat yang ingin berkonsultasi dengan dokter maupun membutuhkan obat-obatan. Disini kami menyediakan dan memberikan obat-obatan secara gratis”. 


Selain itu juga dalam acara tersebut terdapat pelayanan lainnya seperti pelayanan Samsat Wisata yang sudah mulai beroperasi maupun pelayan Mobil Keliling Bank Nagari. 


Salah satu wisatawan Jam Gadang Bapak An yang memanfaatkan kesempatan ini sangat berterimakasih kepada Jasa Raharja. Bapak An yang datang dari luar Bukittingi ini  menyampaikan “Tadi kepala saya pusing mungkin kelelahan karena perjalanan, saat melihat ada pengobatan gratis ini saya langsung mendatangi dokter untuk meminta obat. Alhamdulillah tadi dikasih obat dan istirahat sedikit sudah agak mendingan sekarang. Terimakasih Jasa Raharja. Semoga Jasa Raharja semakin sukses”. 


“Jasa Raharja tidak hanya mengenai kecelakaan maupun penyerahan santunan. Jasa Raharja juga memiliki tanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yaitu salah satunya menjawab kebutuhan masyarakat mengenai pelayanan kesehatan,” tutup Buntaran. (Jr)