Jasa Raharja Sinergi dengan BPTD Wilayah III Sumbar -->

Iklan Atas

Jasa Raharja Sinergi dengan BPTD Wilayah III Sumbar

Rabu, 22 Juni 2022
.


Padang – Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah III Provinsi Sumatera Barat, Bapak Ardono, ATD, MT lakukan kunjungan koordinasi ke Kantor Jasa Raharja Provinsi Sumatera Barat,  Senin (20/6). 


Bapak Andono yang didampingi Bapak Herry Wanda Kepala Tata Usaha BPTD III Sumbar, diterima dengan hangat oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Bapak Raihan Farani, M.Prof.Acc dan Bapak Indryo Wahyuno, SE. Kepala Sub Bagian Iuran Wajib. 


Dalam kunjungan ini kedua instansi membahas mengenai pengoptimalan pengoperasian Terminal Tipe A Anak Air, Padang dan mengenai masalah angkutan liar yang masih menjamur di Kota Padang.


“Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi mengenai kondisi Terminal Anak Air saat ini serta masih banyaknya angkutan gelap yang beroperasi di kota padang” ujar Andono. 


Jasa Raharja bersama BPTD Wilayah III Provinsi Sumbar saling bersinergi dan berkoordinasi untuk menciptakan kemajuan sistim transportasi yang nyaman dan aman di Provinsi Sumatera Barat dan tentunya untuk pencegahan terjadinya kecelakaan. 


Raihan menyampaikan “Jasa Raharja terus bersinergi dengan stakeholder khususnya bidang lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas jalan. Sebagaimana yang kita tahu, saat ini angka kecelakaan lalu lintas di Sumatera Barat sangat tinggi. Dapat dilihat dari penyerahan santunan yang kami berikan dalam periode sampai dengan Mei 2022 ini naik hingga 10,6%”.(jr)