JR Berikan Helm Gratis kepada Warga Taat Bayar Pajak -->

Iklan Atas

JR Berikan Helm Gratis kepada Warga Taat Bayar Pajak

Senin, 06 Juni 2022

 

.


Bukittinggi – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat memberikan apresiasi berupa helm kepada masyarakat yang telah memenuhi kewajibannya membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Samsat Wisata Bukittinggi pada Sabtu, 4 Juni 2022. 


Pemberian helm tersebut bertepatan dengan acara Launching Samsat Wisata Bukittinggi dan Samsat Terminal Aur Kuning yang telah diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak Mahyeldi. 


Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat yang langsung menyerahkan helm pada kesempatan tersebut menyampaikan “Apresiasi ini kami berikan kepada masyarakat yang taat membayar PKB & SWDKLLJ. Helm ini kami berikan sebagai ucapan terimakasih dan tentunya agar dapat digunakan dengan baik saat berkendara”. 


Helm dipilih sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang taat membayar PKB & SWDKLLJ karena helm merupakan komponen penting yang harus digunakan saat berkendara. 


Jasa Raharja sangat peduli terhadap keselamatan pengendara  saat berlalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan maupun hal-hal yang tidak diinginkan. Diharapkan helm tersebut dapat mengurangi tingkat fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas. 


Raihan menambahkan “Saat berkendara perlu sekali diperhatikan kelengkapan. Baik kelengkapan motor, surat-surat maupun kelengkapan si pengendara. Kami selalu menghimbau masyarakat untuk selalu hati- hati saat berkendara utamakan selalu keselamatan jalan raya”. (Jr)