JR dan RS Yos Sudarso Komit Beri Pelayanan Terbaik bagi Korban Kecelakaan Lalin -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

JR dan RS Yos Sudarso Komit Beri Pelayanan Terbaik bagi Korban Kecelakaan Lalin

Kamis, 30 Juni 2022
.


Padang – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat sudah bekerjasama dengan Rumah Sakit Yos Sudarso Padang untuk memberikan pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan. Kedua instansi berkomitmen memberikan kemudahan dan kecepatan dalam memberikan keterjaminan korban dan memberikan pelayanan terbaik. 


Rabu, 29 Juni 2022 Kepala Bagian Oprasional Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Alwin Bahar didampingi Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan Boby Laksono lakukan kunjungan koordinasi ke Rumah Sakit Yosudarso. Dalam kunjungan tersebut Jasa Raharja diterima langsung oleh Direktur RS Yos Sudarso Padang dr. Ananto. 


Alwin Bahar dalam keterangannya menyampaikan, saat ini Jasa Raharja sudah bekerjasama dengan Rumah Sakit pemerintah maupun swasta di Provinsi Sumatera Barat  khususnya RS Yos Sudarso Padang. Kami sudah membuat perjanjian kerjasama dalam penjaminan korban laka lantas yang terjamin oleh Jasa Raharja.


Lebih jelas lagi Alwin mengatakan, tentunya kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan. Bagaimana peningkatan kualitas agar palayanan lebih mudah dan cepat sehingga korban dapat dengan segera mendapatkan perawatan untuk mengurangi tingkat fatalitas. 


Bagi korban kecelakaan Jasa Raharja akan dengan segera memberikan kepastian jaminan kepada rumah sakit dengan memberikan surat jaminan atau guarantee letter (GL). Sehingga korban tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan hingga batas maksimum Rp20 juta. Hal tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI No 15 - 16 Tahun 2017 tentang program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.(Jr)