JR Solok Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kantor Samsat Arosuka -->

Iklan Atas

JR Solok Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kantor Samsat Arosuka

Kamis, 23 Juni 2022
.


Arosuka – Bertempat di Kantor Bersama Samsat Arosuka Kab. Solok, PT Jasa Raharja Perwakilan Solok menggelar pemeriksaan kesehatan gratis pada hari Rabu (22/6/2022). 


Kepala Jasa Raharja Perwakilan Solok Piter, SE didampingi petugas pelayanan Hendri, S.Kom mengatakan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh Jasa Raharja bekerjasama dengan dokter dan paramedis sebagai bentuk fasilitasi pelayanan kepada masyarakat termasuk dengan mitra-mitra terkait. 


"Hari ini kami melaksanakan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis kepada masyarakat wajib pajak yang ada di Samsat Arosuka, giat ini merupakan agenda rutin Jasa Raharja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Piter. 


Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Kepala UPTD Samsat Arosuka Reksi Sanjaya, SE., M.Si dan staf. 


Reksi Sanjaya menyampaikan “Kami berterimakasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis di Samsat Arosuka. Kegiatan sosial ini sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya wajib pajak yang datang kesini”.


Melalui kegiatan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam pengobatan dan menciptakan masyarakat yang sehat untuk melakukan aktifitas sehari-sehari dengan aman. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.(jr)