Korban Tabrak Lari yang Tenggelam di Kalimalang Dicari Polisi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Korban Tabrak Lari yang Tenggelam di Kalimalang Dicari Polisi

Minggu, 05 Juni 2022

Pencarian korban tabrak lari di Sungai Kalimalang 


JAKARTA - Peristiwa tabrak lari di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 4 Juni 2022, membuat dua korban terpental ke Sungai Kalimalang.


Satu orang korban diduga tenggelam di kali tersebut dan hingga kini masih dicari keberadaannya.

Informasi tentang pencarian korban tabrak lari itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakarta.viral pada Minggu (5/6/2022). Adapun dalam pencarian korban tabrak lari itu, polisi mengerahkan personelnya guna menyusuri sungai Kalimalang, sebagaimana dikutip okezone.com.


"Kami kerahkan tim gabungan untuk melakukan pencarian terhadap korban, ada dari BPBD, Polri, dan Komunitas relawan," ujar Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan.


Menurutnya, dugaan peristiwa tabrak lari itu terjadi pada pukul 05.30 WIB. Saat itu kedua korban, AM dan WS tengah memgendarai sepeda motornya Kawasaki KLX berwarna hijau bernopol F 6058 FHB melaju dari arah Bekasi menuju Karawang atau Cikampek di Jalan Inspeksi Kalimalang.


"Dalam perjalanan korban berputar arah untuk mencari penjual bensin. Mendadak ada mobil diduga Toyota Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban," tuturnya.


Dia menambahkan, kedua korban yang tertabrak itu terpental hingga jatuh ke Sungai Kalimalang. Korban AM selamat lantaran terjatuh di pinggiran sungai, sedangkan WS jatuh ke dalam sungai diduga tenggelam dan hingga kini masih dicari keberadaannya.


"Untuk mobilnya masih dilakukan pendalaman," tuturnya.(*)