Kunci Penting Antonio Rudiger Mantap Gabung ke Real Madrid -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kunci Penting Antonio Rudiger Mantap Gabung ke Real Madrid

Selasa, 21 Juni 2022

Antonio Rudiger resmi merapat ke Real Madrid.


MADRID – Antonio Rudiger sudah resmi bergabung ke Real Madrid usai meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Rudiger pun mengatakan bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, jadi sosok kuci penting yang membuatnya mantap pindah ke Santiago Bernabeu.


Bersama Chelsea, Rudiger memiliki peran yang sangat vital bagi lini pertahanan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut. Kini, Real Madrid dan Rudiger telah mencapai kesepakatan dengan kontrak selama empat musim ke depan.


Rudiger pun menceritakan perpindahannya ke Real Madrid. Dia mengatakan agennya yang lebih dulu memulai pembicaraan tentang kepindahannya ke Real Madrid musim ini. Setelahnya, Ancelotti yang merasa tertarik akhirnya mengontak Rudiger untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut,sebagaimana dikutip okezone.com.


“Pertama kali pada masa pembicaraan, bukan saya sebenarnya, agen saya (yang memulainya), adalah awal September," ungkap Antonio Rudiger, dilansir dari The News, Selasa (21/6/2022).


"Kedua kalinya, saya berbicara dengan Ancelotti, itu pada April,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.


Pembicaraan tersebut akhirnya mampu membuat Rudiger membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid. Kepercayaan yang diberikan Ancelotti kepadanya menjadi pusat dari keputusan yang diambil oleh Rudiger.


“Itu adalah momen terpenting, untuk berbicara dengan Ancelotti. Saat itulah, saya membuat pilihan, bahwa saya ingin bermain untuk klub ini di bawahnya," imbuhnya.


“Dia bilang dia menginginkan saya, percaya pada kemampuan saya, bahwa saya bisa sangat membantu tim, dan pada usia saya, itu sudah cukup. Pada akhirnya, itu adalah Ancelotti," sambungnya.


Meski telah mendapat kepercayaan lebih, Rudiger memastikan dirinya akan terus berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya. Pasalnya, pemain kelahiran Berlin itu menyadari bahwa dirinya harus berjuang keras untuk bisa menjadi pemain utama di Madrid.


"Anda selalu tahu di Madrid bahwa tidak ada yang dijamin. Anda harus berjuang untuk tempat Anda. Saya siap untuk melakukan itu," pungkasnya.(*)