Mahasiswa STMIK Indonesia Padang, Raih 2 Kejuaraan Desain Grafis di Unand -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Mahasiswa STMIK Indonesia Padang, Raih 2 Kejuaraan Desain Grafis di Unand

Sabtu, 18 Juni 2022



.


Padang - Dua Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Indonesia Padang, berhasil meraih Juara pada Lomba Desain Grafis yang diadakan, dalam rangka Lustrum II Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas ( Unand ) dari 6- 8 Juni 2022.


Sebagai juara I Wery Junia Putri ( NIM 201100030) dan sebagai Juara 3 Fitra Yana ( NIM 201100009).


Dengan demikian disimpulkan, bahwa tim dari STMIK Indonesia Padang, hampir menyapu bersih semua juara Desain Grafis yang digelar FTI Unand Tahun 2022 ini.


Ketua STMIK Infonesia Padang Masyhuri Hamidi, SE., M.Si. Ph.D. CFP menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat, kepada Wery Junia Putri sebagai Juara 1 dan Fitra Yana sebagai Juara 3. 

.

"Civitas Akademika STMIK Indonesia Padang, juga bangga atas prestasi yang diraih Wery Junia Putri dan Fitra Yana", imbuhnya.


Semoga Mahasiswa STMIK Indonesia Padang, agar terus mengembangkan minat dan bakat, sehingga kedepan kampus mampu bersaing sesama mahasiswa lain, baik  dibidang Akademik maupun Non Akademik.

.

Seiring dengan hal itu, STMIK Indonesia Padang sangat mendukung setiap mahasiswa yang memang punya keinginan untuk maju dan mengembangkan apa yang mereka punya dalam segala aspek.

(Realis STMIK Indonesia Rinexs)