Mayat Pemuda Mengambang di Bawah Jembatan Tol Landak -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Mayat Pemuda Mengambang di Bawah Jembatan Tol Landak

Jumat, 24 Juni 2022

 

Penemuan mayat pemuda di jembatan Tol Landak, Pontianak, Kamis (23/6/2022).



PONTIANAK - Warga yang melintas di Jembatan Tol Landak di Pontianak, Kalimantan Barat pada Kamis (23/6/2022) dikagetkan dengan mayat mengambang di sungai. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. 


Polda Kalbar yang mendapat informasi tersebut bergerak ke lokasi. Mayat korban kemudian dievakuasi bersama dengan tim SAR Polda Kalbar.


"Tim SAR Polda Kalbar mengevakuasi mayat berjenis kelami laki-laki yang mengapung di dekat jembatan Tol Landak," dikutip dari laman Tim SAR Polda Kalbar, Jumat (24/6/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Belum diketahui identitas korban. Namun penemuan mayat ini diduga terkait dengan penemuan motor di jembatan Tol Landak pada Selasa (21/6/2022).


Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi membenarkan penemuan mayat pemuda di sungai yang mengalir di bawah jembatan Tol Landak itu.


Menurut Suryadi, anggota Polsek Pontianak Utara pada Selasa (21/6) pukul 07.00 WIB mengamankan motor Honda Beat yang ditinggal di atas jembatan. Namun pemilik motor tidak ditemukan di sekitar lokasi. 


Pada hari yang sama juga beredar unggahan di Facebook yang melaporkan kehilangan anggota keluarga. Polisi kemudian mencocokkan mayat pemuda yang ditemukan dengan identitas orang yang dilaporkan hilang dan ditemukan kecocokan. 


Kendati identitas mayat telah diketahui, Polsek Pontianak Utara masih menyelidiki penemuan mayat ini untuk mengetahui penyebab kematian.(*)