Mayat Penuh Luka di Wajah Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang -->

Iklan Atas

Mayat Penuh Luka di Wajah Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang

Rabu, 01 Juni 2022

Ilustrasi


TANGERANG - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, pada Rabu (1/6/2022) siang. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut penuh luka di bagian wajahnya. Warga pun geger sebab lokasi penemuan mayat berada dekat akses tol menuju Merak.


Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, membenarkan pihaknya telah menerima laporan penemuan mayat di lokasi tersebut. Saat ini pihaknya belum menemukan identitas korban. Pihaknya akan segera melakukan autopsi.


"Tadi pagi kita sudah dapat info tersebut. Mayat tanpa identitas dan saat ini kita sedang kumpulkan keterangan saksi yang ada di sekitar TKP," ujar Zain saat dikonfirmasi,sebagaimana dikutip okezone.com.


Hasil penyelidikan sementara dari olah TKP menunjukkan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut penyebab kematian korban.


"Ada tanda kekerasan, saat ini kami sedang kumpulkan barang bukti dan saksi. Kami akan segera melakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.


Sementara itu, salah satu warga yang berada di sekitar lokasi mengaku awalnya mayat tersebut dikira tumpukan baju.


"Iya tadi warga yang ngeliat bilangnya itu kirain cuma tumpukan baju tapi ga taunya mayat," ujar Wahyu salah seorang warga sekitar saat dijumpai.

Ia menyebut, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi penuh luka. Namun, warga sekitar tidak ada yang mengenalnya.


"Enggak ada yang kenal. Mukanya banyak sesetan tadi diliat," tuturnya.(*)