Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Datar Gelar Sepeda Gembira -->

Iklan Atas

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Datar Gelar Sepeda Gembira

Minggu, 19 Juni 2022

Wakapolres Kompol Andi P Lorena mengangkat bendera start Sepeda Gembira dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, di Halaman Mapolres Tanah Datar, Minggu (19/6) 



Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka memperingatani HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Datar mengadakan pelaksanaan Sepeda Gembira (Fun Bike), yang dilaksanakan Minggu (19/6/2022), sesuai Telegram Kapolda Sumbar tentang pelaksanaan Fun Bike secara serentak oleh Polda dan Polres. 


Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si diwakili Wakapolres Kompol Andi Parningotan Lorena, S.I.K, MH katakan, bahwa kegiatan Fun Bike ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, dengan mengambil start dan finish di halaman Mapolres Tanah Datar. 


"Acara dimulai pagi ini sampai selesai, dan diikuti oleh PJU Polres beserta jajaran, TNI, Ibu-ibu Bhayangkari, Media serta masyarakat umum," sampai Wakapolres yang juga mengangkat bendera start melepas peserta Sepeda Gembira HUT Bhayangkara ke-76 ini. 


Adapun rute yang ditempuh, start dari Mapolres Tanah Datar dilanjutkan melewati depan Istano Basa Pagaruyung, terus melewati pasar Batusangkar dan belok ke Ponco melewati rumah dinas Kapolres Tanah Datar. 


Selanjutnya, terus ke Malana, Bukit Gombak, belok kiri ke Padang Siminyak dan finish kembali di Mapolres Tanah Datar


"Besar harapan kami agar peserta sepeda gembira ini saling bersinergi, untuk memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres ini," ungkap Wakapolres Andi. (F12)