Mobil Tabrak 2 Pengendara Motor di Jalan Jenderal Sudirman -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Mobil Tabrak 2 Pengendara Motor di Jalan Jenderal Sudirman

Minggu, 05 Juni 2022


Ilustrasi.


Jakarta - Mobil Innova mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman arah selatan tepatnya di depan Graha CIMB Niaga, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022) dini hari. Mobil tersebut menabrak dua pengendara sepeda motor hingga mengalami luka-luka.


Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (5/6/2022) dinihari, sekitar pukul 02.40 WIB. Saat itu, mobil Toyota Inova bernopol B-2740-TYM yang dikemudikan oleh AJW melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Jenderal Sudirman.


"Sesampainya di depan gedung Graha CIMB Niaga pengendara hilang kendali, sehingga menabrak kendaraan Honda vario B-6964-VPI yang dikemudikan oleh AS yang melaju searah di depan sebelah kiri," ujarnya pada wartawan, Minggu (5/6/2022), sebagaimana dikutip okezone.com.


Menurutnya, pengemudi tersebut kemudian menabrak kendaraan Honda Beat B-6624-ZHY yang dikemudikan oleh FFDH yang sedang terparkir di trotoar depan gedung Graha CIMB Niaga hingga menabrak pembatas jalur sepeda. Pengendara berinisial AS mengalami luka pada bagian wajah, tangan kanan kiri dan lutut sebelah kanan.


Sementara pengendara motor FFDH mengalami luka pada bagian tangan kiri dan lutut kanan kiri. Lalu, kendaraan Toyota Inova B-2740-TYM mengalami kerusakan pada bagian depan hancur.


Adapun sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan pada bagian Body belakang hancur, body kanan kiri pecah, dan body depan hancur. Sementara sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian body sebelah kanan pecah.


Saat ini, tambahnya, penyebab kecelakaan itu masih diselidiki oleh pihak kepolisian. "Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan Tim Unit laka," katanya.(*)