Mobil Terbakar saat Antre di SPBU Martandu Kendari, Ditemukan Tumpukan Jeriken di Bagasi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Mobil Terbakar saat Antre di SPBU Martandu Kendari, Ditemukan Tumpukan Jeriken di Bagasi

Rabu, 01 Juni 2022


Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan mobil terbakar hebat di SPBU Martandu, Jalan Malaka, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (1/6/2022).


Kendari - Mobil terbakar di SPBU Martandu, Jalan Malaka, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (1/6/2022). Kejadian tersebut saat mobil jenis Xenia berwarna putih itu mengantre bahan bakar minyak (BBM).  


Akmal, warga yang berada di sekitar lokasi mengatakan, sempat melihat tumpukan jeriken di dalam mobil. Sedikitnya, kata dia ada enam jeriken.


"Pas dibuka joknya isinya jeriken semua, banyak tidak tahu itu ada isinya atau tidak," ujar Akmal di lokasi,sebagaimana dikutip iNews.id.


Petugas SPBU bersama warga kemudian mendorong mobil keluar area SPBU. Sementara itu pemilik kendaraan langsung melarikan diri.  "Sopirnya tidak tahu kemana, sudah lari mungkin itu," ucapnya. Api baru dapat dipadamkan setelah tiga unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Kendari diterjunkan ke lokasi. Saat proses pemadaman, petugas pemadam kebakaran menemukan plastik bekas jeriken di bagasi mobil.(*)