Mutasi Kembali Bergulir Agam -->

Iklan Atas

Mutasi Kembali Bergulir Agam

Selasa, 14 Juni 2022

.


Agam - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman terus berupaya mengisi kekosongan jabatan, dalam memaksimalkan kinerja di pemerintah daerah itu.


Sore ini, Senin (13/6), Bupati Andri Warman telah melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator, di aula kantor Bupati Agam.


Keempat pejabat itu yakni, Villa Erdi sebagai Sekretaris DPRD Agam, dr. M Riko Krisman Direktur RSUD Lubuk Basung, Nelfendri Kabag Administrasi Pembangunan dan Yanti Sekretaris Bappeda.


“Selamat pada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik,” ucap Bupati Andri Warman.


Dilantiknya Sekretaris DPRD, katanya, maka seluruh eselon II di lingkungan Pemkab Agam sudah terisi, dengan harapan kinerja pemerintah daerah bisa jadi maksimal.


Dengan telah terisinya seluruh eselon II, maka ia minta untuk memacu kinerja serta meningkatkan koordinasi pada pemerintahan lebih tinggi.


“Sebab banyak tuntutan dari masyarakat yang harus disikapi di tengah keterbatasan anggaran saat ini, maka perlu koordinasi dengan pejabat lebih tinggi dalam mencarikan solusinya,” sebut bupati.


Sehebat apapun kepala daerah, katanya, tanpa ada pimpinan OPD yang inovatif maka mustahil pembangunan bisa dilakukan. 


Dalam waktu tidak lama, ia juga berupaya mengisi kekosongan untuk eselon III, karena menurutnya kini banyak rangkap jabatan yang mengakibatkan tidak fokusnya kinerja.(*/yanto)