Nanti Malam, Timnas Indonesia vs Banglades, Begini Target Shin Tae-yong -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Nanti Malam, Timnas Indonesia vs Banglades, Begini Target Shin Tae-yong

Rabu, 01 Juni 2022
Timnas Indonesia siap hadapi Bangladesh (Foto: PSSI)


Bandung - Timnas Indonesia akan melawan Bangladesh dalam FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022). Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki target tersendiri dalam laga tersebut.


Seperti diketahui, Shin Tae-yong telah memanggil setidaknya 29 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) dalam sepekan terakhir. TC ini dilaksanakan di lapangan Stadion Sidolig, Bandung.


Laga melawan Bangladesh merupakan ujian untuk kekompakan para pemain Timnas Indonesia. Dari pertandingan ini, Timnas Indonesia bisa tahu kekurangan yang mesti diperbaiki sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023.


“Jadi, saya akan menguji kekompakan pemain seperti apa, secara keseluruhan seperti apa organisasi tim, apalagi ada pertandingan lawan Kuwait dan Jordan di kualifikasi Piala Asia nanti,” ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga, Selasa (31/5/2022).


Dikutip okezone.com, Shin Tae-yong berusaha tidak mengutak-atik susunan pemain yang telah dipanggil ini sampai Kualifikasi Piala Asia 2023. Setelah laga kontra Bangladesh usai, dia ingin melanjutkan TC ini.


Perlu diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.(*)