Panitia Temu Penyair se-Asia Tenggara II Gelar Rapat Persiapan -->

Iklan Atas

Panitia Temu Penyair se-Asia Tenggara II Gelar Rapat Persiapan

Kamis, 02 Juni 2022
Rapat persiapan Temu Penyair se-Asia Tebggara di Padang Panjang, Kamis (2/6).


Padang Panjang, fajaraumbar.com - Untuk suksesnys Temu Penyair se-Asia Tenggara (TPAT) II, panitia pelaksana bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) menggelar rapat persiapan, Kamis (2/6). Rapat di ruang Audio Visual Perpustakaan Daerah itu, fokus pada penyusunan rencana kerja kegiatan tersebut.


Ketua Pelaksana TPAT II, Ubay Dillah Al Anshori menjelaskan, rapat membahas kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan para peserta TPAT II dalam rentang waktu tiga hari sesuai rundown yang disusun panitia.  


TPAT II ini akan berlangsung November-Desember 2022 mendatang. “Waktu semakin sedikit. Segala persiapan dari sekarang sudah mulai dipersiapkan agar mendekati hari H panitia tidak kocar-kacir lagi,” ujarnya. 


TPAT II Ini tidak hanya sekadar kegiatan. 

“Kita menginginkan melalui TPAT II  kota kecil kita ini semakin banyak dikunjungi, dikenal, dikenang dan dijadikan tempat pulang oleh masyarakat luas. Ini perlu gerakan dari bersama  mewujudkan hal ini," sebutnya. 


Tidak hanya itu, kata Ubay, pihaknya bersama DPK juga menginginkan Padang Panjang ke depan bisa disebut juga dengan kota para penyair. 


"Mari kita sukseskan kegiatan TPAT II ini," ajaknya. 


Rapat ini mengundang Dr. Sulaiman Juned, M.Sn yang menjadi kurator puisi calon peserta, Muhammad Subhan, penulis dan pegiat literasi, serta beberapa orang lainnya yang tergabung dalam susunan kepanitiaan. (syam)