Prabowo Minta Generasi Muda Disiplin: Hanya dengan Itu Kita Bisa Kerja Keras -->

Iklan Atas

Prabowo Minta Generasi Muda Disiplin: Hanya dengan Itu Kita Bisa Kerja Keras

Sabtu, 25 Juni 2022

 

Menhan Prabowo Subianto 

JAKARTA - Menteri Pertahanan (MenhanPrabowo Subianto mengingatkan generasi muda agar selalu disiplin. Lewat disiplin, maka pemuda bisa membangun etos kerja keras.


“Kita butuh tokoh-tokoh, pemuda-pemudi, pemimpin-pemimpin yang disiplin. Hanya dengan disiplin kita bisa bekerja keras,” kata Prabowo.

Hal ini disampaikannya di depan 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Jumat (24/6/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


“Sebagai contoh kita ingin bangun tidur seenaknya, tapi kepentingan yang lebih besar, lingkungan, keluarga kita, rekan-rekan kita, anak buah kita, perlu kita untuk hadir di saat yang produktif, karena itu kita tidak bisa seenaknya,” kata Prabowo.


Prabowo juga mendapatkan pertanyaan dari salah satu peserta tentang bagaimana tips agar fisik tetap baik di tengah mobilitas tinggi.


“Saya lihat Pak Prabowo ini kan cukup aktif mungkin hari ini Bapak ke negara mana, besok sudah kembali ke Indonesia. Mungkin kami butuh tips. Kalau lihat Pak Prabowo kami malu, yang umurnya sudah di atas kami jauh,” ujar penanya.


Prabowo pun menjawab dirinya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Olahraga yang Prabowo gemari saat ini berenang.


“Olahraga sangat penting. Olahraga menurunkan stres dan memelihara kebugaran. Jadi saya titip kepada kalian yang muda-muda, kalian pintar-pintar. Jangan lupa jaga fisik kalian,” kata Prabowo.(*)