Puput Lega Cerai dari Doddy Sudrajat, Ngaku Bisa Jadi Diri Sendiri -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Puput Lega Cerai dari Doddy Sudrajat, Ngaku Bisa Jadi Diri Sendiri

Rabu, 01 Juni 2022

 

Puput Sudrajat



ROY Pujiarti alias Puput mengaku lega setelah memutuskan untuk bercerai dari Doddy Sudrajat. Sebagaimana diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah memutus perceraian mereka secara verstek pada 11 April lalu.


Setelah resmi menyandang status sebagai janda, Puput merasa jauh lebih rileks dan bebas untuk menjadi dirinya sendiri. Pasalnya Puput mengatakan jika selama menjadi istri Doddy Sudrajat, ia tidak leluasa mengungkapkan sesuatu yang berasal dari hatinya sendiri,sebagaimana dikutip okezone.com.


"Sekarang lebih plong, lebih rileks, lebih jadi diri sendiri dan lebih enak aja, jadi gini banyak yang saya ungkapkan tapi tidak dari hati nurani, mungkin lebih tepatnya," ujar Puput, di Kanal YouTube Celine Evangelista, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (1/6/2022).


Bahkan Puput tak segan mengungkapkan bahwa dirinya merasa sulit mencurahkan isi hatinya saat masih menikah dengan Doddy. Sebab, ia hanya bisa mengimbangi pemikiran suaminya saja.


"Kalau pada saat itu saya harus mengimbangi suami pada saat itu," katanya.


Sebagaimana diketahui, usai resmi bercerai dari Doddy, Puput memilih untuk hidup bersama dua anak perempuannya, yakni Chika dan Aisyah. Bahkan, Puput pun mengaku jika Doddy sama sekali tidak bertanggung jawab atas putrinya, termasuk memberikan uang untuk keperluan sekolah dan lain-lain.


Kini, Doddy disebut sibuk dengan segala aktivitas keartisan dari anak keduanya, Mayang Lucyana. Bahkan, ia tak jarang tampil mesra dengan para wanita-wanita yang disebut-sebut merupakan calon istri barunya, seperti Ayu Wisya, Tiara Marleen, hingga Barbie Kumalasari.(*)