Samsat Wisata dan Samsat Terminal Bakal Dilaunching di Bukittinggi -->

Iklan Atas

Samsat Wisata dan Samsat Terminal Bakal Dilaunching di Bukittinggi

Jumat, 03 Juni 2022
.


Padang – Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi, Buntaran menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Samsat Wisata dan Samsat Terminal Bukittinggi yang dilaksanakan di Aula Bank Nagari, Bukittinggi, Kamis, 2 Juni 2022. 


Kegiatan ini dihadiri juga Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Bukittinggi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres, Bank Nagari Cabang Bukittingi dan Pejabat Utama Kota. 


Buntaran menyampaikan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan pembayaran pajak, Tim Pembina Samsat Bukittinggi menambah pelayanan Samsat dengan membuka gerai Samsat baru yaitu Samsat Wisata dan Samsat Terminal.


Samsat Wisata akan segera dibuka pada  hari Sabtu, 4 Juni 2022 di Pelataran Jam Gadang dan diresmikan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Barat dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat. 


Buntaran menambahkan, program penghapusan denda PKB & SWDKLLJ tahun lalu serta biaya balik nama ke-2 dalam dan luar provinsi masih berlangsung hingga 15 Juni 2022. "Segera manfaatkan kesempatan ini dan kunjungi kantor Samsat terdekat," ujarnya. (Jr)