Suami Ajak Anak Istri Bunuh Diri, Lurah: Mereka Pendatang, Belum Lama Ngontrak Rumah -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Suami Ajak Anak Istri Bunuh Diri, Lurah: Mereka Pendatang, Belum Lama Ngontrak Rumah

Rabu, 22 Juni 2022

Tim SAR gabungan dibantu warga masih mencari korban bunuh diri yang hilang di Sungai Opak, Imogiri.


Bantul - Hingga Selasa (21/6/2022) malam, tim SAR Gabungan dibantu warga dan juga relawan masih berusaha melakukan pencarian terhadap Suryanto (30) warga Kalurahan Sriharjo Kapanewon Imogiri. Lelaki yang dikabarkan mengajak anak istrinya bunuh diri ini hilang terbawa arus Sungai Opak. 


Lurah Sriharjo Kapanewon Imogiri, Titik Iswayatun mengakui jika mereka memang warga Gondusuli. Namun sebenarnya mereka bukan warga asli Sriharjo, mereka adalah warga Legundi Kapanewon Panggang yang tinggal di dusun tersebut. "Mereka ngontrak di Gondosuli, belum lama," kata dia, Selasa malam.


Sebelum tinggal di Gondosuli, pasangan suami istri ini juga tinggal mengontrak sebuah rumah di Dusun Gaten Kalurahan Sriharjo. Sampai saat ini ia sendiri belum mengetahui alasan mengapa yang bersangkutan nekat menceburkan diri ke sungai, sebagaimana dikutip iNews.id.


Suryanto sendiri sehari-hari bekerja sebagai serabutan. Namun demikian, Titik mengaku belum mendapatkan informasi secara detil apakah Suryanto masuk dalam keluarga tidak mampu atau bukan. 


"Kami belum cari tahu secara detil. Fokus kami sekarang adalah pencarian korban dulu,"kata dia. Saat ini, istri Suryanto masih syok dan belum bisa dimintai informasi berkaitan latar belakang aksi yang dilakukan oleh Suaminya. Istri Suryanto saat ini berada di rumah yang mereka kontrak.(*)