Terekam CCTV, Jambret di Indramayu Kabur Pakai Kendaraan Korban, Motornya Ditinggal -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Terekam CCTV, Jambret di Indramayu Kabur Pakai Kendaraan Korban, Motornya Ditinggal

Minggu, 05 Juni 2022

 

Pelaku terjatuh saat berusaha menjambret tas korban di Jalan Raya Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.



INDRAMAYU - Seorang jambret berjibaku untuk lolos dari kejaran warga setelah menggasak dompet pemotor di Kabupaten Indramayu. Aksi penjambretan itu pun terekam dengan jelas oleh kamera CCTV yang terpasang tidak jauh dari TKP.    


Dalam rekaman tersebut terlihat, seorang pemotor berusaha menyalip sepeda motor yang sedang dikendarai perempuan yang berada di depannya. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Mundu, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. 


Setelah pelaku mendekat langsung saja menjambret tas yang dibawa korban. Namun nahas, pelaku malah terjatuh hingga mengundang perhatian warga sekitar.  Begitu terjatuh pelaku masih berusaha merebut tas hingga korban juga ikut terjatuh dan terseret, sebagaimana dikutip iNews.id.


Di saat bersamaan, warga yang berada di sekitar TKP langsung menghampiri korban dan berusaha menangkap pelaku. Pelaku pun langsung tancap gas menggunakan motor korban, sedangkan kendaraannya malah ditinggal di lokasi kejadian.


Warga yang geram dengan aksi pejambretan itu, hanya mengamankan sepeda motor pelaku yang ditinggal. Sementara korban mengalami luka lecet di bagian tangan akibat berusaha mempertahankan tas dan sepeda motornya.


"Kejadiannya ya di sini, pelakunya berhasil kabur," kata Harum, warga setempat, Minggu (5/6/2022). Aksi pelaku ini terbilang nekat karena dilakukan di saat jam sibuk, yakni sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. Selain itu, pelaku diduga sudah merencanakan aksinya dengan menguntit korban dari belakang.  Hingga kini, kasus penjambretan ini sudah ditangani Polsek Karangampel dan polisi masih memburu pelaku.(*)