Tim Samapta Polda Kalbar Bebaskan Dua Gadis Disekap dalam Kontrakan di Pontianak -->

Iklan Atas

Tim Samapta Polda Kalbar Bebaskan Dua Gadis Disekap dalam Kontrakan di Pontianak

Jumat, 10 Juni 2022

 

Tim PRC Samapta Polda Kalbar mengevakuasi dua gadis disekap dalam kontrakan di Jeruju, Pontianak Barat, Kamis (9/6/2022) malam.

PONTIANAK  - Tim PRC Samapta Polda Kalbar mengevakuasi dua perempuan muda di Pontianak, Kalimantan Barat yang disekap dalam kontrakan, Kamis (9/6/2022) malam. Pelaku penyekapan tidak berada di lokasi.


Penyekapan itu terungkap setelah warga melaporkan kepada Tim PRC Samapta Polda Kalbar yang sedang patroli, ada dua perempuan muda disekap dalam kontrakan di Jeruju, Kecamatan Pontianak Barat.


Laporan tersebut segera ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi sekitar pukul 22.30 WIB, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Benar saja didapat dua anak gadis yang disekap dalam rumah kontrakan," dikutip dari laman Instagram @prc_samaptapoldakb, Jumat (10/6/2022).


Tim PRC Samapta Polda Kalbar kemudian mengevakuasi kedua perempuan muda tersebut yang tampak ketakutan. Mereka sementara diamankan ke kantor polisi terdekat.


Selanjutnya, Tim PRC Samapta Polda Kalbar menyerahkan kasus penyekapan dua perempuan muda ini ke Polresta Pontianak dan Satreskrim Polresta Pontianak untuk menindaklanjuti kasus tersebut.(*)