Tolak Digugat Cerai, Suami Siram Air Keras ke Istri, Mertua dan Anak -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Tolak Digugat Cerai, Suami Siram Air Keras ke Istri, Mertua dan Anak

Senin, 20 Juni 2022

Ilustrasi.


BEKASI - Seorang suami bernama Kenji (26) di Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi tega menyiram istri, mertua dan anaknya sendiri dengan air keras. Diduga penyiraman dilakukan lantaran sang suami marah karena berkali-kali digugat cerai.


Kapolsek Sukatani, AKP Wito mengatakan gugatan cerai dilontarkan lantaran sang istri karena Kenji tak menafkahi keluarganya. Cek-cok terkait ekonomi itu pun diketahui kerap terjadi.


"Istrinya minta cerai tapi suami enggak mau cerai, namanya enggak dikasih nafkah. Suaminya enggak kerja, dan kadang mabuk-mabukan," kata Wito ketika dimintai konfirmasi, Senin (20/6/2022), sebagaimana dikutip okezone.com.


Adapun korbannya merupakan yaitu mertua SH (57), istri SHD (25) dan RE anak (2). Ketiganya disiram ketika sedang tertidur pada malam hari.


"Pelaku mendobrak pintu langsung masuk ke rumah dan menyiramkan air keras kepada korban," lanjutnya.


Atas insiden tersebut, ketiga korban menerima luka bakar pada sekujur tubuhnya dari bagian wajah, lengan dan kaki. Ketiga korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong sementara anaknya di rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi. "Sekarang masih dikejar (pelaku), ini masih di lapangan," tutupnya. (*)