TP PKK Kabupaten MoU dengan BNNK Way Kanan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

TP PKK Kabupaten MoU dengan BNNK Way Kanan

Rabu, 15 Juni 2022

.


Way Kanan  - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati dan Kepala BNNK Way Kanan Dwi Nurmawati melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) terkait Pencegahan Penyalah Gunaan Narkoba dalam Keluarga, Rabu (15/06/2022).


Ketua TP PKK Way Kanan diwakili Wakil Ketua 2 Ny Vorian Melita Saipul mengatakan kerjasama ini terkait program Pokja 1 PKK Way kanan dimana salah satunya adalah adalah bagaimana mencegah tidak ada lagi keluarga utamanya anak-anak terlibat atau terpapar narkoba.


“Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyuluhan dan sosialisasi kepada keluarga binaan sehingga keluarga sebagai unit terkecil memahami betul akan bahaya jika ada keluarga terkena Narkoba," kata Dia.


Kepala BNNK Waykanan Dwi Nurmawaty.mengatakan program prioritas dari BNN dan PKK bersama yang utama adalah ketahanan keluarga.


“PKK akan memberikan Edukasi kepada masyarakat terutama ibu-ibu anggota PKK dimana nantinya PKK Kabupaten akan dilatih oleh BNNK untuk bisa memberikan edukasi bahaya narkoba kepada anggotanya,”terang Dwi Nurmawaty.


Selesai Acara Ketua TP PKK way kanan berkesempatan meninjau acar baksos sunatan masal donor darah dan mengunjungi stand Bazar Kuliner UMKM Way kanan. (*/Heri)