Wakil Ketua Banggar DPR Tiba-Tiba Ambruk usai Berikan Berkas ke Puan Maharani -->

Iklan Atas

Wakil Ketua Banggar DPR Tiba-Tiba Ambruk usai Berikan Berkas ke Puan Maharani

Kamis, 30 Juni 2022

 

Wakil Ketua Banggar DPR Tiba-Tiba Ambruk usai Berikan Berkas ke Puan Maharani.



Jakarta - Wakil Ketua Banggar DPR, Muhidin Mohamad Said ambruk atau terjatuh usai memberikan berkas Laporan Badan Anggaran DPR. Peristiwa tersebut terjadi dalam Sidang Paripurna DPR, Kamis (30/6/2022) ini.


Awalnya usai membacakan pidato laporan, Muhidin memberikan berkas tersebut secara simbolis ke Ketua DPR Puan Maharani.


Setelah memberikan berkas kepada Puan dan melayangkan pandangan ke arah juru kamera yang hendak memfoto prosesi tersebut, Muhidin memberi salam ke Puan dan pimpinan DPR lainnya,sebagaimana dikutip iNews.id.


Usai memberi salam, tiba-tiba Muhidin tampak memegang meja pimpinan DPR, kemudian ambruk atau terjatuh ke mimbar di depan area tempat duduk pimpinan DPR. 


Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian seluruh pimpinan, anggota DPR dan staff serta bagian medis di DPR Senayan. Sejumlah anggota DPR yang ada di bangku kemudian langsung berlari ke arah depan mimbar untuk menolong Muhidin berdiri.


Setelah itu Muhidin dibawa duduk ke sebuah tempat duduk di belakang dari kursi pimpinan DPR dalam rapat paripurna. Ia kemudian di bawa dengan sebuah kursi roda saat meninggalkan ruang Rapat Paripurna DPR yang ada di lantai 3 Gedung Nusantara II. 


Saat meninggalkan ruangan menggunakan kursi roda, Muhidin tampak melambaikan tangan ke arah para anggota DPR yang ada di ruang Sidang Paripurna. Hingga saat ini belum diketahui penyebab Muhidin terjatuh usai memberikan berkas kepada Puan Maharani. 


Setelah sempat diskors pimpinan DPR, Sidang Paripurna pun kembali dilanjutkan.(*)