WNA Asal Korea Ditemukan Tewas di Hotel Ubud Bali -->

Iklan Atas

WNA Asal Korea Ditemukan Tewas di Hotel Ubud Bali

Rabu, 01 Juni 2022

Petugas mengevakuasi mayat WNA asal Korea yang ditemukan tewas di hotel Ubud, Bali. 


GIANYAR – Seorang pria warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Ubud, Gianyar, Bali. Jenazah WNA tersebut lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Ari Canthi Ubud.


Korban diketahui bernama Choi Jong Min (50). Ia ditemukan tewas di dalam kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Ubud, Gianyar, Bali, pada Rabu (1/6/2022) siang.


Petugas kepolisian dari Polsek Ubud dan PMI Gianyar yang menerima laporan langsung memeriksa jenazah WNA tersebut,sebagaimana dikutip okezone.com.


Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, penyebab kematian korban masih belum dapat dipastikan.


Karyawan hotel, Gusti Ngurah Enteg Yasa menjelaskan, korban tersebut menginap sejak 30 Mei 2022 bersama teman perempuannya. Namun, ketika hendak meninggalkan hotel pada hari ini, korban ditemukan meninggal dunia.


Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Ari Canthi Ubud untuk dititipkan sementara sembari menunggu proses pemulangan jenazah ke negara asalnya.(*)