Zinedine Zidane Berubah Pikiran soal Isu Jadi Pelatih PSG -->

Iklan Atas

Zinedine Zidane Berubah Pikiran soal Isu Jadi Pelatih PSG

Kamis, 23 Juni 2022

Zinedine Zidane tampaknya berubah pikiran soal kemungkinan akan melatih Paris Saint-Germain (PSG).


PARIS - Zinedine Zidane tampaknya berubah pikiran soal kemungkinan akan melatih Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengaku bisa saja berlabuh ke Parc de Princes di masa depan. 


Sudah menjadi rahasia umum bahwa PSG memang tertarik menjadikan Zidane sebagai pengganti Mauricio Pochettino di kursi pelatih. Sayang, kedua pihak tak kunjung mencapai kata sepakat.


Selain itu, Zidane juga dikabarkan sangat ingin melatih Timnas Prancis seusai Piala Dunia 2022 di Qatar. Tidak menutup kemungkinan juga jika Zidane bakal menggantikan Deschamps, sebagaimana dikutip iNews.id


Maklum, saat ini Timnas Prancis sedang dalam performa minor di ajang UEFA Nations League. Bukan tidak mungkin Deschamps dilengserkan dan digantikan oleh Zidane.


Walau demikian, pria asal Prancis itu memang tak menutup kemungkinan bakal menukangi Les Parisiens -julukan PSG. Dia mengindikasikan jika PSG menjadi salah satu destinasinya pada masa depan. 


“Jangan pernah mengatakan tidak. Sebagai pelatih, tidak banyak klub yang dapat saya tuju. Setidaknya terdapat dua atau tiga kemungkinan,” kata Zidane dikutip Football Espana, Kamis (23/6/2022).


Karena Zidane tak menunjukkan ketertarikan dalam waktu dekat, PSG pun telah menyiapkan satu nama. Les Parisiens kabarnya sedang mengincar Christophe Galtier yang saat ini sedang menukangi Nice. 


Galtier disebut-sebut merupakan sosok yang tepat untuk melatih Lionel Messi dkk di PSG. Les Parisiens dikabarkan akan mempersiapkan negosiasi dengan pelatih asal Prancis tersebut.(*)