AKP Istiqlal Kasat Reskrim Polres Padang Panjang yang Baru -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

AKP Istiqlal Kasat Reskrim Polres Padang Panjang yang Baru

Rabu, 13 Juli 2022
Penandatanganan naskah serah terima Kasatreskrim Polres Padang Panjang dari AKP Syaiful kepada Iptu Istiqlal.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Pergantian Kasat Reskrim Polres Padang Panjang bergulir. AKP Syaiful yang 11 bulan menjabat Kasat Reskrim digantikan Iptu Istiqlal. 


Serahterima jabatan ini berlangsung di halam Mapolres setempat dipimpin Kapolres AKBP Novianto Taryono, dihadiri pejabat Polres Padang Panjang, Kapolsek sejajaran dan personel  Polres Padang Panjang.


Berdasarkan Skep Kapolda Sumbar Nomor /KEP/ 261/IV/2022 tanggal 19 Juni 2022, AKP Saiful promosi menjadi Danki III Dalmas Polda  Sumbar. Iptu Istiqlal sebelumnya menjabat  Pamin IV Subbagrenmin Ditres Narkoba Polda Sumbar.


Kapolres AKBP Novianto Taryono dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKP Syaiful  yang selama 11 bulan  di Padang Panjang  dan telah memberikan kontribusi positif  membantu pelaksanaan tugas Kepolisian Resor Padang Panjang.


Me urut Kapolres  mutasi di lingkungan Polri hal  biasa yang bertujuan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


Kapolres mengucapkan selamat datang kepada  Kasat Reskrim yang baru dan dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan dan cuaca tempat tugas  yang baru. 


Usai sertijab peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada pejabat  baru dan yang lama. (syam)