Anggota DPR RI Lamhot Sinaga Kunjungi Golkar Labuhanbatu  -->

Iklan Atas

Anggota DPR RI Lamhot Sinaga Kunjungi Golkar Labuhanbatu 

Minggu, 17 Juli 2022

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ir Lamhot Sinaga berfoto bersama Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe serta seluruh pengurus.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ir Lamhot Sinaga melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPD partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (16/7/2022).


Ketua DPD Golkar Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ir Lamhot Sinaga, sebab ditengah kesibukannya dapat bersilaturahmi ke Kabupaten Labuhanbatu.


Menurut Andi, saat ini Golkar Labuhanbatu tetap terus berbuat yang terbaik ditengah-tengah masyarakat.


"Meskipun tidak lagi menjadi eksekutif, kita terus berbuat agar Golkar semakin dicintai masyarakat. 10 kursi yang telah kita raih ini harus kita pertahankan. Begitu juga untuk sayap partai di tubuh Golkar juga terus kita kembangkan, seperti Hasta Karya yang sebelumnya tidak terlalu aktif, saat ini sudah hampir 100 persen terbentuk di Labuhanbatu," ujarnya.


Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Ir Lamhot Sinaga dalam kunjungannya ini mengajak seluruh kader untuk bergandengan tangan memenangkan Golkar dan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres 2024.


"Saya bangga dan terhormat bisa kembali datang ke Labuhanbatu ini, cita-cita besar kita ingin ketum menjadi presiden, maka kita harus jaga kekompakan, harus solid. Nama Airlangga harus sudah kita dengungkan di lingkungan masyarakat," ujarnya.


Kegiatan ini dirangkai dengan makan siang bersama, tanya jawab oleh pengurus Golkar kepada Ir Lamhot Sinaga serta diakhiri foto bersama. (Rn)