Politeknik ATI Padang Gelar "ATIP FAIR 2022" -->

Iklan Atas

Politeknik ATI Padang Gelar "ATIP FAIR 2022"

Selasa, 19 Juli 2022

 

.

Padang, FajarSumbar.Com - Hallo Semua ๐Ÿ‘‹๐Ÿป Event terbesar mahasiswa Politeknik ATI Padang hadir lagi nih, apalagi kalau bukan ✨ *ATIP FAIR 2022* ✨ di ATIP FAIR yang ke 7 ini ada banyak event seru dan menantang buat di ikuti !!! Mau tau apa aja?? Yukk, check Instagram *@politeknikatipfair*๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ


⏬Event ATIP FAIR 7⏬


๐ŸŽˆ1)Ranking 1 (Himatek)

Dalam acara ini, kontestan berkompetisi untuk menjawab semua pertanyaan dengan BENAR, CEPAT DAN TEPAT untuk menjadi 1 kontestan terakhir untuk memenangkan hadiah utama.


๐ŸŽˆ2) Olimpiade Kimia (Himka)

Kegiatan olimpiade kimia ini diselenggarakan untuk siswa sma - sederajat se kota Padang. secara umum bentuk kegiatan ini adalah "perlombaan tentang pemahaman di bidang kimia".


๐ŸŽˆ3) Fashion Show Baju Adat (Himla)

Perlombaan fashion Show baju adat dilaksanakan dalam bentuk kompetisi dengan menggunakan system gugur, terdapat point plus untuk skilll terbaik, peserta yang memiliki skill yang baik pada saat membawakan dan mampu membuat penonton memahami konsep dari baju adat tersebut.


๐ŸŽˆ4) Debat Industri (HMTI)

Debat industri merupakan suatu perlombaan adu argumentasi antara dua tim(pro & kontra) dengan tema industri.


Di Babak Penyisihan peserta mengirimkan essay, dan yang lolos akan melanjutkan ke pertandingan debat Babak semi final, kemudian dilanjutkan ke pertandingan debat Babak FINAL.


๐ŸŽˆ5) Racing Slow (HMTI)

Racing slow merupakan lomba balap motor dimana peserta yang paling lambat mencapai garis finish dia lah yang menang. motor tetap di gas tetapi kaki peserta tidak diperbolehkan turun menginjak tanah. 


๐ŸŽˆ6) Lomba Video Pendek (Formulasi)

Lomba video pendek ini terbuka untuk umum, peserta merupakan perorangan, peserta hanya diperkenankan mendaftar 1x dengan mengirimkan maksimal 1 video/peserta. Karya peserta harus sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. 


๐ŸŽˆ7) Stand Photo (Formulasi)

Atip fair adalah salah satu acara besar mahasiswa politeknik ATI Padang, tidak lengkap rasanya jika keseruan di acara ini tidak di abadikan. Di atip fair tahun ini akan ada stand photo. Dengan membayar suka rela saja, kita bisa berfoto sepuasnya dengan latar  yang Instagramable. 


๐ŸŽˆ8) Solo Song (M'ska)

Lomba ini diselenggarakan untuk peserta umum se - kota padang dengan tema "Liven up the soul of art millenial” , kegiatan ini bertujuan mengembangkan kreatifitas dari generasi muda dan menggali potensi generasi muda dalam bermusik.


๐ŸŽˆ9) Rumah Hantu (M'ska) 

Buat kalian yang menyukai hal hal berbau mistis dan supranatural, wajib banget nih cobain wahana rumah hantu di atip fair tahun iNi. Dalam wahana rumah hantu kita akan berjalan kaki menyusuri lorong atau ruangan yang sengaja ditata sedemikian seram agar menjadikan perjalanan yang berkesan.


๐ŸŽˆ10) Cerdas cermat (master) 

Lomba cerdas cermat ini diselenggarakan untuk pelajar pelajar sma seluruh kota Padang. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah tanya jawab dengan sistem point. Dalam perlombaan ini terdapat tiga babak yaitu babak penyisihan, semi final dan babak final 


๐ŸŽˆ11) Fun Climbing (Mapala Vivo)

Fun climbiNg ini akan diadakan di wall climbing Mapala Vivo politeknik ATI Padang.Wall climbing artinya olahraga yang dilakukan dengan cara memanjat dinding buatan yang sudah dilengkapi dengan bebatuan buatan sebagai pijakan untuk kaki dan tangan. Melakukan CLIMBING akan melatih mental dan keberanian


๐ŸŽˆ12) Lomba Kaligrafi (Ldk Foksia)

Lomba Kaligrafi yaitu menulis indah ayat Al-Qur'an yang menekankan kebenaran dan keindahan tulisan menurut kaidah khat yang berlaku. Kategori kaligrafi yang dilombakan adalah Kaligrafi Lukis


๐ŸŽˆ13) Pelatihan Memanah (Ldk Foksia)

Panahan adalah salah satu olahraga yang dilakukan dengan cara menembakkan anak panah dengan bantuan busur untuk mencapai target atau sasaran tembak pada jarak yang sudah ditentukan


๐ŸŽˆ14) Juggling (PS ATIP)

Juggling adalah suatu teknik mempertahankan bola untuk tetap dIudara dan sama sekali tidak menyentuh tanah 

Dalam lomba ini yang menjadi pemenang adalah peserta dengan juggling terjauh,  yang diawali di titik start.  


๐ŸŽˆ15) Tembak sasaran (Ps ATIP)

Dalam lomba ini peserta di tantang untuk mEmasukkan bola tepat sasaran ke dalam lingkaran ban yg telah disediakan, dengan cara menendang bola, dengan jarak yang telah ditentukan. Bagi peserta yang bisa memasukkan bola ke dalam 4 buah ban maka itulah pemenangnya. 


๐ŸŽˆ16) LKBB (Pramuka)

Lomba ketangkasan baris berbaris ini bersifat regu, peserta merupakan siswa SMA se-kota padang. 

LKBB sendiri merupakan sarana yang baik untuk melatih system beregu dan disiplin pribadi bagi siswa


JOIN WITH US ‼️‼️‼️

Kami tunggu kedatangannya ✨✨


๐Ÿ“† 18,19,20 JULI 2022

๐Ÿ“Kampus Politeknik ATI Padang (RDz)