Banjit Adakan Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-77 -->

Iklan Atas

Banjit Adakan Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke-77

Kamis, 21 Juli 2022
.


Way Kanan - Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung mulai mempersiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77. Jelang persiapan tersebut diadakan rapat yang dihadiri berbagai unsur instansi, di Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (21/7/2022).


Kegiatan tersebut musyawarah kesepakatan untuk mengadakan berbagai rangkaian HUT RI ke-77. Terlihat hadir dalam rapat persiapan tersebut, Camat Banjit, Nasrullah Ali, S.Sos serta Sekcam, Kapolsek Iptu Supriyanto, Danramil Lettu Tawi, KUA, Bhabinsa, Koramil, Bhabinkamtibmas.


Juga terlihat hadir kepala kampung, kepala SMA sederajat, SMP, SD, TK, UPT Pertanian, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan berbagai unsur terkait lainnya.


Camat Banjit menyebutkan, tujuan diadakannya musyawarah tersebut guna membahas anggaran kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-77  pada 17 Agustus 2022 mendatang.


Nasrullah menyampaikan agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan. Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak yang akan di laksanakan oleh Paskibra dari perwakilan sekolah tingkat SLTA.


"Untuk hal-hal lain yang belum ditentukan keputusannya, akan diadakan rapat selanjutnya," ujarnya..(*/Heri)